Selasa, 22 Juli 2008

AKU DAN SEJUTA PANGGILANKU

Icha.cukup panggil gue itu dan gue akan menengok kepadamu dengan senang hati. Nggak usah yang aneh aneh lah...
Tapi emang kenyataan sih, gue punya banyak banget nama panggilan yang aneh. Nggak nyambung pula.
Nama gue aslinya Andhika Citra Handayani. Anak pertama di keluarga gue. punya dek cewek~sama bengalnya kayak guee!
dari nama itu pasti semua orang bertanya tanya 'kok bisa dipanggil icha?'
itu panggilan resmi looh dari keluarga. bukan nama lucu-lucuan yang dibuat buat.
mau tauk sejarahnya?
tadinya nama panggilan gue tuh citra. tapi suatu ketika pas gue lagi berobat ke dokter (emang selalu bermasalah dengan kesehatan jiwa dari bayi), si suster nyari kartu brobat gue gga ketemu temu. ternyata yang namanya citra tuh segambreng. emang dasar nama pasaran! akhirnyaa dengan resmi gue dipanggil icha, alesan bokap si 'biar gampang!'
ah bokap mah gga asik, kalo nyari gampang tuh mbokyoo yang lebih singkat kek. nyet gitu.. *hha masa anaknya disamain sama monyet*
tapi semakin gue gedhe, nama icha kayaknya juga mengalami perkembangan jaman.
dimulai saat budhe gue manggil dengan nama ICHUK. what? aneeh.dan ajaibnya, semua sepupusepupu gue sampai saat ini manggil gue dengan nama ichuk. ya ampyunnn!

ini sejuta nama lainnya::

ICHOL=gara garanya pas gue kelas 3 sma, temen temen gue pada bikin nama lucu lucuan. pokoknya blakangnya diganti ol.jadilah..
MBAK=gue kan secara kakak gitu..tapi odong adek gue gga sopan manggil gue ICHUK!
ENDUD=kalo ini si panggilan sayang gue buat super super sobad gue.you know why?!
CITCIT=si zai tuh, ngesave nomer henponku di kontak dia pake nama ini. dipikir tikus apa?
ICA=gue uda bilang berkali kali ama mas tedted. namaku tuh ICHA. pake H!
KAKAK=bangga gue dipanggil kakak. walaupun sama dd dd di dunia perFSan
DHEK ICHA=seniorku tuh..
MBAH=anak anak kelas gue sekarang saling memanggil dengan sebutan mbah. siapapun namanya..
BUDHE=sony ada ada aja manggil gue budhe? ibu gedhe iya?!
BU RT=siapa yang mau jadi pak RTnya?
DORI=hha. itu sih bisa bisanya gue aja bikin nama. gue kan orangnya pelupa banget tuh. plupanya parah parah lah. sampe perlu terapi cerebrovit 3 x sehari *lebay* . gue jadi inget si ikan biru yang namanya dori di film kartun finding nemo. dia kan plupa tingkat tinggi juga.
DORA=wadefak?! gendut, bulet, item, rambut poni. takdir!
NDUK=gue seneng aja tuh dipanggil nduk. serasa njawani banget.
NOK=walaupun artinya hampir sama dengan nduk (anak perempuan dalam bahasa jawa), tapi tetep gue gga suka dipanggil nok. tauk deh napa, daridulu.
DHIKA=guru gue pas jaman smp manggil gue dengan nama itu. apalagi wali kelas gue pas kelas 2, Pak Yani. kalo manggil gue 'dhik, dhika. sini dhik'
CITRA=pstt, gue kalo lagi ngerjain orang ngaku pake nama itu. hihi
NENG=cuma tya yang manggil gitu.
BUK=standar itu.
NYET=gue ama si avatar india (adhit boo)saling memanggil dengan kata itu. singkat padat jelas dan sangat mengena. hha
COEL=yang dimaksud sama si yoga tuh ichul kali.
NYONG=sama singkat padat jelasnya sama nyet cuman lebih ngena dikit. hha
MONOKROMATIK=kehidupan gue emang penuh dengan hal hal yang serba monokromatik selain monodramatis :D
INFOKOM=gue baru ngerti maksud mas aink manggil gue infokom. mungkin biar inget terus kali ya ama soulmetnya yang anak infokom juga.

mungkin selain nama nama di atas, masih ada orang yang memanggil gue dengan nama lain. cuman mungkin guenya aja yang suka gga nyadar kalo gue dipanggil.
sekarang teserah deh kalian kalian mau manggil gue apaan. gue udah merestui kok. mau manggil gue icha, ichi, ichu, iche, icho atau apa deh.
asal jangan manggil gue anjing aja, atau gue bakal manggil temen temen anjing gue buat nyakar lo pada. haha!

oiya, biarpun gue punya sejuta nama. tapi gue masih pengen satu nama lagi sebagai pelengkap.

gue pengen dipanggil SAYANG ! atau kalo perlu CINTA ! dari orang yang bener bener ngerasain itu sama gue...

Tidak ada komentar: