Minggu, 14 Desember 2008

TARIK TAMBANG uoh!

yeyey mameeen, i'm back . haha
masi menanyakan laptop saya? tetep error kayak yang punya . siapa bisa nginstal laptop, gratis tapi-bokek-? mauu doong.. laptop saya uda sekarat ni . ya ampuun!

eh eh, hari minggu ni seru lhoo. habis ikutan sundae santae ni di kampus . semacam acara sehat sehatan gitu deh . olahraga pagi, tapi ada lomba permainannya antar angkatan. saya baru tau acara ini pas dapet jarkom jam 01.00 paginya . mati aja, acara jam setengah 7 jek! blom sempet molor ni . akhirnya dengan sukses saya bangun pagi dengan bantuan alarm hape yang bunyinya titittitititititii - gak deng, bunyinya tiririt tiririt . ah sudahlah, gak penting juga membahas bunyi alarm disini.

nyampe dikampus-jam 06.45- anjing sepi mampus! cuman ada segelintir orang aja gitu lhooooooo. anak 2008nya aja bisa diitung deh . asli sepi! prasaan saya kan uda telat yaah, kok masi sepi? duuh, budaya jam karet banget emang ni.

singkat cerita, acara mulai jam 7.10 . itu aja masi angot angotan . sepi jek! mana seru coba . biarlah, biar girtu toh acara ini tetep harus jalan . mulai deh acara pertama . SENAM .
oke bisa saya perjelas SENAM AEROBIK!
instrukturnya 2 orang ibu ibu yang dangdut abis lah pokoknya. musiknya dangdut, gayanya dangdut pula . bodynya? dangdut . super dangdut! duuh kita kita dibelakang ngikutin uda brasa jadi trio macan . nasib! nemu dimana si instruktur kayak gitu?

kelar acara dangdutan senam sehat yang berlangsung sukses selama 1 jam - oh yoooo! , mulai deh acara men maennya. pertama balap karung, oke deh saya akuin angkatan saya kalah lincaha sama angkatan 2008 yang menang itu . uh kita kita kan bisanya lari karung kok disuruh balap karung, ya kalah! ada ada aja si ah.

kelar itu langsung lanjut . TARIK TAMBANG . uoh!!
secara gitu yaa, angkatan saya yang dateng dikit, terpaksalah saya ikutan maen . tapi tapi 10 angkatan saya yang ikutan maen itu serasa maen 20 orang . beg! badannya karung beras semua . haaha
babak pertaama : menang
babak kedua : kalah
babak ketiga ; menang lagi
final : MENANG!!

beri tepuk tangan untuk sayaa. prok prok prok!


rai badak samson kabeh !


eh eh, ikutan acara kayak gini ada untungnya lho, sedikit mengurangi lemak lemak di perut.
hehe
ada yang mau ngajak saya ikutan tarik tambang lagi?


pose cheerleaders planologi ! haha

1 komentar:

Anita Makarame mengatakan...

hmmm,,,keren juga,,,
tapi kaki mejany keliatan tuh,,
hehhe,,,
lam kenal ya...^^v