Minggu, 30 Januari 2011

Merantau - Mengajar PAUD Bahagia

HELL-O!
Saya sedang merantau.
Merantau ke Desa Cukil, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.
Merantau dalam rangka mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM TIM 1 UNDIP.
Merantau selama 35 hari.
Merantau meninggalkan kota tercinta, menjauh dari orang tua, dan kasur kesayangan yang siap menyambut saya setiap saat.
Merantau mencari pengalaman hidup di desa bersama masyarakat desa yang benar benar (n)desa.
Merantau bersama 6 orang lain yang benar benar baru saya kenal, yang benar benar akan menjadi bagian sejarah dalam hidup saya, yang benar benar akan merasakan pahit-asam-manis kehidupan bersama saya selama sebulan ke depan, yang benar benar menjadi orang orang yang 'I know you so well' :B
Merantau untuk mencari nilai, mencari pengalaman, mencari sari pati kehidupan, mencari keseruan, mencari ketakutan, mencari kebosanan, dan untuk merasakan kebersamaan.
Merantau dengan sejuta rencana yang akan dilakukan.
Merantau dengan sejuta cerita yang akan segera dibagi.
Merantau dengan sejuta tujuan yang akan segera diraih
Yak, saya sedang merantau.
Dan yak, merantau itu menyenangkan!





Foto-foto setelah acara (sok-sokan) ngajar di PAUD Bahagia Desa Cukil. Foto sama ibu-ibu guru. Kami ini calon guru gagal. Haha :D


Tidak ada komentar: