Rabu, 24 Agustus 2011

Hello happiness :)

Hello, folks!

Banyak cerita yang mau saya tulis sebenernya sejak postingan saya yang terakhir. Tapi ketiadaan dana untuk memperpanjang masa waktu modem menyebabkan beberapa cerita menggembirakan musti saya tahan dulu. Menggembirakan? Yep! Saya sekarang resmi bekerja di sebuah kantor konsultan di kota saya. Aaaaahh Alhamdulillah. Persis satu jam setelah mumbles saya yang terakhir itu, saya ditelpon sama seorang teman yang kebetulan sekarang satu kantor saya saya. Kaget ajah gitu tiba tiba telpon. Ternyata saya dipanggil buat nemuin bos-nya di kantor yang mana dulu juga jadi bos saya waktu saya magang (Kerja Praktek) itu lho. Nah lho jreng ada apa? Eeeeh ternyata ditawarin bantuin di kantornya. Secara ya saya lagi galau-galaunya mau ngapain pasca wisuda, langsung aja dong yah saya meng iyakan ‘undangan’ tersebut. Wooo-hoooo! Berkah bulan Ramadhan ini mah namanyaaaa :)

Sooo, gini deh rutinitas saya hari-hari sekarang. Ngantor. Ciyeeeee canggih ya keliatannya. Mihihiiiikk. Saya masih seneng senengnya nih ngantor. Saban hari setor muka dah di kantor. Keliatan banget dirajin rajinin. Maklum pegawai baru, kan musti rajin. Cari muka padahal. Haha gak papa, yang penting saya judulnya lagi enjoy banget kerja. Kerjaanya sesuai pula dengan yang saya harepin. Gak kantoran macem pegawai bank. Iyalah secara saya saban hari ngantor Cuma berbekal celana jins + Polo shirt (kalo lagi mood ya pake kemeja atau Batik) + plus sneakers. Cihuy gak tuh? Ke kantor antara jam 9 atau jam 10. Sampe kantor bisa cekakak cekikik. Pulang antara jam 4 atau jam 5. Masih juga sesuka hati pula nyolong nyolong waktu buat ngenet (semoga orang kantor gak baca). Haha pokoknya saya seneng seneng seneng SENENG

Intinya, saya lagi seneng. Jadi jangan heran kalo akhir akhir ini ketemu saya cengar cengir terus. Bulan puasa, mau deket deket lebaran, saya sudah sarjana, sudah diwisuda, saya tanggal 22 Agustus kemarin abis ulang tahun (FYI, I am 21y.o now), sudah punya kerjaan yang saya sukai. ALHAMDULILLAAAAAH yaaaah – terSyahrini. 

Eniwei, kira kira gaji saya berapa ya?
Daaaaaann…. saya dapet THR gak ya?

Mihiiihiiik saya juga masih menunggu :)
Mwah!

Tidak ada komentar: