Minggu, 27 November 2011

Cihiy :)

Terinspirasi dari blognya Mas Jojon (Yulianzone) yang suka saya intip intip genit itu maka maka maka saya iseng bikin gambar ini. Setengah jam jadi. Bikinnya hari Sabtu kemarin habis Sholat Subuh pas hidung lagi penuh penuhnya sama umbel. Bikin pakai pensil kayu gratisan yang didapet pas ikut seminar di Hotel Patrajasa. Trus habis itu ditebelin pakai Drawing Pen 0.2 dan arsirannya pakai Milipen hitam yang udah rada macet bekas jaman bikin tugas gambar jaman kuliah dulu. Biarpun alatnya ala kadarnya, buat saya hasilnya sangaaaaat lumayan. Hehe.
Sebenernya saya suka bikin sketch juga cuma ya gitu deh ujung ujungnya cuma ngedekem di sketchbook gak pernah berlanjut sampai coloring. Kalau gak ya ujung ujungnya kebuang sama Ibu saya atau orang kantor karena saya biasanya ngegambar di kertas kertas bekas. Ini tangan saya ni gak pernah bisa liat kertas nganggur.
Tapi habis liat tutorial coloring di Blognya Mas Jojon. Eh jadi kepengen nyobain juga. Sekalian mengasah ilmu perPhotoshop-an yang udah lumayan lama tumpul sejak ditimbun kerjaan selama tiga bulan terakhir.
Kenapa objeknya muka saya sendiri?
Biar kalau hasilnya jelek, gak ada yang marah.
Demikian dan mohon dijadikan periksa.
Mwah!


Jadi ketagihan buat bikin lagi nih. Haha
*brb pilih pilih model kece*

1 komentar:

yulianzone mengatakan...

not bad. lumayan :)