Jumat, 04 November 2011

Gombal Plano

Aku ingin menjadi bagian layer dalam hidupmu. Aku tau, ada linkage diantara kita.
Aku rela mendigit cintaku menuju hatimu. Menyusuri lekuk demi lekuk kontur dalam landscape hidupmu.
Aku tak ingin ada zoning regulation yg membatasi kita. Tanpa perlu ada hirarki lagi. Dan tanpa perlu ada stakeholder lain.
Segera aku ingin merevitalisasi hidupku. Strategic planning kutetapkan utk bisa mengoverlaykan detail cintaku untukmu.
Kamu, landmark hidupku. Mari kita susun masterplan hidup kita kelak.
Jangan bebaskan aku yg terperangkap dlm topografi cintamu! Yakinlah bahwa aku tak pernah lelah melacakmu dlm GPSku.
Mungkin daya tampungmu overload menerima cintaku. Skoring saja lalu analisis SWOT aku biar kamu yakin sedetail apa cintaku.
Terakhir, jangan copy paste-kan cintaku ini untuk dirinya ya.
:')  


*diambil dari tweet saya tanggal 20 September 2011 saat menunggu adzan subuh berkumandang*

Tidak ada komentar: