Senin, 09 Juni 2008

KLUB FOTOGRAFI PLANOLOGI (ide aneh bin gila ajaib tapi kelihatan sangat mencerahkan dan sepertinya mempunyai prospek yang bagus di masa datang)

.nyambung posting yang dibawah.
karena disebabkan amrgi waktu onlen yang cukup lama maka saya menyempatkan membalas komen yang menumpuk di frenster saya.
eh . iseng punya iseng bukak efesnya plano angkatan 07 sambil ngeliat apakah komen saya uda dibales ama si admin (lagian si admin.saya ngomen gga pernah dibales di efes saya).
eh ternyata belom . cuman ada bnyak komentar dari anak anak menyangkut komen yang saya kirim beberapa tahun lalu *boho! lebai! bru juga ngirimnya sminggu lalu
saya kan ngomen

cuman nglanjutin komen si upil di bawah..
tolong dong.aku ma upil uda bosen ni jadi seksi dokumentasi ni..
ganti dong . .
*chupz

kemudian komen komen yang simpati terhadap saya mulai berdatangan:

dari: IZTHY
haghag..
sabra yah chaaaaaaaaaaaa.........
hufff...

dari: ADHIT
kmu jd dokumentasi jg..bwahh hidup kt monokromitu2 mulu

dari: YOGA
to dody and icha and adhit:hahahahags...hidup kalian sungguh monokromatik...sungguh monoton...tidak berkembang...dokumentasi...dokumentasi...dokumentasi...selamat ya

dari: DODY
HAH???DOKUMENTASI MONOTON???MNURUT ICHA AJA KALEE,,,MENURUT GW ITU SEBUAH PANGGILAN JIWA,,,SO WHATEVER IT TAKES,,,SHOW MUST GO ON,,,BUKAN BRARTI MONOTONKAYAK ORANG BLO'ON,,,KLO NANGIS MINTA DIBELIIN BALON,,,,,,INGET YA,,,W GAG KAN PERNAH BOSSEN,,,PALING BETE,,,KEEEP PLANIN'

dan jawaban gue atas semua komen di atas:
SIALAN!
sebel dibilangin monokrom lah, monoton lah, monodualisme lah (loh?) akhirnya dengan sebel di ubun ubun saya pun membalas semua komen jahanam itu:

ISTI: sabar sabir subur!
ADIT: monokrom? kmu tuh yang monokrom. yang penting sekarang CDnya mana?!
YOGA: iyya deh tauk! mantang mentang kmu uda gga pernah jadi seksi dokumentasi ajja. enak tauk hidup mookromatik. gile keren yah basanya!
UPIL: gue gga bilang monoton, pil . cuman bosen.beda tauk!
*chupz

eh dengan cerdasnya, si adhit malah nyeletuk:
@dokumentasi holic
bwt dodi icha rian yoga (yg udh mw pensiun ya kek yaa)
takdirnya udh digarisin dari nama emg udh jadi..
D.I.A.R.Y.dody...icha...adhit...rian...yoga...
nah loobikin klub renang aj yuuug
heh salahklub dokumentasi gtu

okeii. yang perlu dikomentarin adalah . apakah ide di atas termasuk pemikiran cerdas nan kreatif atau bodoh?
uda tau gituh yya yang namanya bosen itu gmana . apalagi dengan embel embel sebutan MONOKROMATIK . EKSOTIK iyya?! eh malah ngajakin bikin klub fotografi
iyya sih pada akhirnya saya mengakui bahwa ide tersebut adalah ide yang cemerlang gilang gemilang glindang glindang secara saya, dodi, adhit, rian, yoga emang hobi fotografi dari jaman orok. istilahnya seni fotografi udah mendarang mendaging di jiwa kami. kan sesuai dengan motto cap mobil kami:
gag narsis, gag eksis

so saya setuju setuju saja dengan ide tersebut. cuman yang jadi masalah nama klubnya apa?
diary: kayak nama klub curhat banci ajja
PDF kata dodi: plis dod jangan, ntar keinget tugas muluk!
belah ketupat kata adhit: knapa gga belah duren aja ma julia perez?

ada yang bener gag sih diantara kami ini?

salam manusia monokromatik!!

1 komentar:

aMaL pOeNya mengatakan...

ayo...qt tunjukkan ke-NARSIS-an qtsmwa...

ank d3 d'ajakin ia...

lnjutkn bqin blog ni + rame...

-cayO-