Rabu, 11 Juni 2008

PAMER POTO!


ini poto diambil sama yoga pas saya, si boo ma yoga di plasa telkom jalan pahlawan. sumpah niat banget waktu itu. kan pas malem panitia dekor di audit UNDIP buat acara PLANO REDENVOICE pensi kita tercinta itu. nahh jam sebelas malem si yoga tiba-tiba minta ditemenin ngambil duit di ATM BCA yang adanya di plasa telkom. kita jalan dag tuh bertiga kayak anak ilang. malem malem.
duhh jangan jangan ada yang nelpon polisi trus bilang 'halo polisi, saya melihat tiga trio lingua autis tersesat di tengah malam. mohon dinfokan kepada media infotainment. siapa tahu mereka diusir setelah ditolak konser gara gara mereka bertiga autis'
tolong deh..kita bertiga emang agak autis kok!
walaupun si boo sama yoga udah memproklamirkan diri sebagai brotherhood autis..
*nyahahah
gue ceweknya...
ehh.giliran uda nyampe di plasa telkom (baca:dengan perjuangan jalan kaki di tengah malem ditemani something something *ohno*) niatnya si yoga buat ngambil duit malah terlupakan untuk sementara. yang ada malah hasrat untuk poto poto.
wuahahahahha. kita akhirnya poto poto dehh. di ATM, di telpon umum, di hotspotnya speedy, sambil diliatin satpam satpam telkom lagi.
bapak bapak satpam itu pasti mikir, 'ini anak anak udik pasti blum pernah liat yang namanya telepon. ampe dipotoin gitu.'
narsis sudah mendarah daging bapak.dan hasrat itu akan timbul dimanapun dan kapanpun kami berada..
pulangnya?
kami bertiga baca ayat kursi...

Tidak ada komentar: