Selasa, 10 Juni 2008

terjangkit INSOMNIA akut!

*tugas buat ibu nurini*
saya tidak mengira kalau ternyata masuk planologi itu susah

tadinya saya itu gga tau jursan planologi itu tuh apa?
ngbahas tentang apa?
pelajarannya ngapain ajja?
trus ntar kalo da lulus mau jadi apa?

paling banter ngartiin planologi it sebagai "plantologi" jrusan tentang tanam menanam
ternyata sodara-sodara semua salah besar!
ternyata gga semudah yang dikira.
mangkanya benerkata pepatah, dont judge the book by its cover
tapi bodohnya, dimana mana yang namanya teknik itu susah mbakyuu..

semester kemaren sewaktu saya dan teman teman saya yang masih berupa cecunguk polos tak berdosa (pertama kali menyabet gelar mahasiswa), DIOSPEK!
beuuh,tau sendiri kan gimana tuh yang namanya masa penjajakan waktu kuliah.
harus pake atribut seragam lah tiap hari
harus kenal anak anak sat angkatan plus kakak kakak kelas dari yang angkatan dulu duluuu banget
harus sopan, gga boleh jajan kantin
deeste deeste deh
uda gitu kan ada tuhtugas tugas yang dikasi kakak kelas pra pelantikan.
itu aja aku ma temen temen bikinnya uda kayak mau muntah darah
njiplak peta, bikin makalah, paper, poster deste dester..
waktu itu, senior senior cuman bilang
"dek, ini tuh belum ada apa apanya. kalian itu masi semester 1. tugasnya belum terlalu banyak. coba nanti kaian kalau dah semester atas. tugasnya tuh udah berat banget. semester 2 tu lho dek, temen temen aku bayak yang nangis soalnya tugasnya banyak banget"

dan kata kata mujarab dari seorang kakak kelas itupun terbukti...
semester 2 sekarang..
neraka!
eh masih yang tingkat rendah deng, blom yang jahanam, itu mah ntar...
tugasnya banyaaak bangett!
deadlibne juga pada mepet!!

sampe sampe sekarang saya terjangkit insomnia akut nih gara gara beberapa hari gga tidur
serasa udah lupa yang namanya tidur..
takut ni ah kalau keterusan,kan kata orang tua tidak baikk..
*ih

betewe. mau tidur gag tidur gga ngaruh tuh sama berat badan saya. tetep ajja bulet. aturan kan kalo banyak kerja tidur dikir badan jadi kurus..ini mah enggak..

*chupz

Tidak ada komentar: