Selasa, 10 Juni 2008

RELOKASI, antara ada dan tiada

itu judul film kelompok saya buat tugas besar teknik komunikasi 2008
maknyoss gga?
kelihatan menggugah minat gga judulnya?
harus dijawab dengan kata YA!
*hhe becanda pak boss

temanya si atentang relokasi pasar. terispirasi oleh pasar johar yang issuenya mau dibongkar trs pedagangnya mau dipindain soalnya uda amat sangat semrawut
bener jugga si tapi, uda mengganggu pemandangan jalan para pedagangnya, pasarnya jadi keliatan kumuh trus gga teratur. gga bisa nyalain para pedagang juga si. mereka kan emang niat nyari duit dengan jualan, masa orang mau nyari duit dengan cara halal dilarang?

komentar saya tentang tugas ini?
SERU!
tapi gga ada kemajuan nih di kelompok saya..
ada deng ada..
kelompok saya terakhir baru selese asistensi buat poster..
hasilnya? masih perlu banyak yang diperbaiki. katanya bu nurini emphasisnya kurang. hayoo..tau emphasis gga?
intinya emphasis tuh ada penekanan. jadi kesalahan di poster kelompok saya tuh gga ada satu gambar besar yang menjadi pusatnya..
sony! kerja hayoo bikin poster lagi..
*hhe
ndak deng..ntar saya bantuin koo..

bedewe..
besok kamis kayaknya mau shooting nih saya. bukan buat adegan saya sih, saya cuman merangkap tukang shooting alias yang pegang handycam. yang suting sih si sony yang jadi peran utama, sekertaris si hesto, pegawai si etha ma pak boss besar si adhit
ahyhoww..saya blun crita yah film saya itu gimana?

jadi gini, ceritanya tuh si sony dapet tugas buat merelokasi sebuah pasar. tapi para pedagang di pasar tersebut yang akan diperankan dengan sangat apik oleh dandy, lala, erwin si kuli dan adi si preman, itu gga setuju. maka terjadilah percecokan, sampe jotos jotosan! seru deh bakalannya tapi endingnya yang mujarab! tunggu ajja..

nha trus saya jadi apa?
saya ceritanya jadi anggota LSM yang peduli dengan nasib para pedagang..
canggih yaa..
mudah mudahan besok beneran deh peduli..

udah duluah..
*chupz

Tidak ada komentar: