Senin, 06 Februari 2012

Surat Peringatan

Nomor          : 24/30HariMenulisSuratCinta/06022012
Perihal          : Surat Peringatan
Lampiran       : Alunan Lagu Better Season oleh Rocket Rockers

Kepada:
Yang Tersangka Pacarnya Teman Saya
di Samping Kiri Teman Saya yang Menjadi Pacar Anda

Dengan sangka, 
Sehubungan dengan tindakan Anda yang tanpa Anda sadari sering membuat jantung saya berdetak melewati batas kecepatan maksimum, saya melayangkan surat peringatan tertulis ini agar Anda sedikit menjaga jarak dengan saya. Surat peringatan ini saya layangkan kepada Anda agar Anda mengurangi kebiasaan Anda mengacak-ngacak rambut saya hingga saya merasa kepala saya membesar saking gemasnya. Mengurangi kebiasaan Anda meng-sms dan menelepon saya untuk membahas hal-hal yang tidak penying yang ujung-ujungnya selalu membuat saya sulit tidur setelahnya. Mengurangi tindakan Anda yang sering memberikan perhatian berlebihan kepada saya yang pasti akan saya salah artikan maknanya. Mengurangi kebiasaan Anda merangkul pundak saya saat berjalan bersisian yang membuat sekujur badan saya mati rasa saking senangnya.
Kenapa Anda harus begitu kepada saya saat teman baik saya telah menjadi kekasih Anda selama dua tahun ini?
Saya maklum jika tindakan yang Anda lakukan ini wajar mengingat Anda juga menganggap saya salah satu teman baik Anda tapi apakah Anda memaklumi jika saya terlalu menyalah artikan tindakan-tindakan Anda itu. Saya menyayangi teman saya yang menjadi kekasih Anda itu dan saya juga akan mencoba menyayangi Anda sebatas fakta bahwa Anda adalah kekasih teman baik saya. Jika surat peringatan yang saya layangkan ini Anda abaikan, maka saya tidak bertangggung jawab jika rasa sayang saya ke kekasih Anda berubah menjadi rasa iri berkepanjangan hingga timbul benci dan rasa sayang saya ke Anda menimbun terlalu dalam hingga muncul cinta yang sulit untuk dihilangkan.
Demikian untuk dijadikan periksa sebagai bekal menjalani hari-hari kita seterusnya. Terima kasih

Di Samping Kanan Anda , 6 Februari 2012
Sangka saya,
Teman Baik Pacar Anda

Tidak ada komentar: