Senin, 23 Agustus 2010

akhirnya 20 juga!

ALHAMDULILLAAAH umur saya akhirnya menginjak kepala 2 jugaa.. udah gak belasan lagi..

alhamdulillah udah dikasih nikmat sama Allah selama ini walaupun saya masih kurang bersyukur atas nikmat-Nya..

alhamdulillah dikasih kesempatan menginjak umur 20.. umur yang kata orang sudah dewasa dan semoga saya bisa seperti apa yang dikata orang itu..

alhamdulillah masih bisa merayakan ulang tahun walaupun tanpa pesta dan tanpa kejutan tapi cukup membuat saya senang..

alhamdulillah dapet banyak ucapan ulang tahun dan begitu banyak doa yang menyertainya.. semoga doa kalian dikabulkan oleh-Nya dan membuat saya jadi lebih baik dan menjadi seperti apa yang kalian doakan..

alhamdulillah dari ucapan yang saya dapat berarti masih banyak orang yang sayang sama saya.. yang perhatian sama saya.. yang menganggap saya teman, sahabat dan sodara dan saya pun akan berusaha memberikan yang terbaik buat kalian..

alhamdulillah punya orang orang seperti kalian di hidupku.. semoga kita bisa menghabiskan waktu dengan banyak tawa lagi yaaa saat saya panjang umur seperti doa kalian..

alhamdulillah saya mendapat banyak doa 'wish you all the best' artinya mereka masih perhatian, mengkritik saya dan ingin saya sukses dan menjadi yang terbaik..

alhamdulillah punya facebook dan punya twitter sehingga lebih banyak yang mengucapkan ulang tahun dan mengirim doa untuk saya..

alhamdulillah masih bisa mengucapkan alhamdulillah atau kebahagiaan yang diberikan dan alhamdulillah saya masih diberikan nurani untuk berterima kasih..

TERIMA KASIH ya Allah ya rahim..
terima kasih mamah, papah, adek yang gak pernah luput dari pandangan mata saya..
terima kasih tante, budhe, mas, mbak, adek, dan semua sodaraaa yang masih inget urutan hari lahir saya di tanggal 22, om dan mbak sepupu di tanggal 23 dan rcti di tangga 24..
terima kasih SAHABAT, TEMAN, FELLAS, GENG, BABYBITCHESS, REKAN SEPERJUANGAN, dan mamen mamen semuanyaaa..

I ♥ YOU GUYS! so much ♥

Tidak ada komentar: