Sabtu, 21 Agustus 2010

soak minta dibanting

SOMPREEEETTT! SOAAAKKK! MINTA DIBANTING!

yak, buat yang sering baca timeline saya atau status facebook saya pasti sering melihat katakata di atas dan hari ini saya nyatakan di blog
bukannya pengen membatalkan puasa dengan ngomel dan mengumpat tapi hape saya memang sudah soak dan kerjaannya minta dibanting! sompreeeet! bikin emosi yang punya aja..
#berikanbaimkesabaranyaallaah

entah kenapa akhir akhir ini si hape lagi demen banget ngajak ribut. kalo dibuat ngebales sms atau telpon pasti musti ngerestart dulu. eiya, jangan nyaranin saya buat nyervis nih hape yaaa. bosen! capek! udah keluar duit banyak tiap nyervis ni hape kalo lagi soak eh bukannya sembuh malah makin soak. pengen saya injek injek saking jengkelnya tapi jangan deh, hape saya cuma satu tar pake apa dong buat jarkom? kan repot.
halah..

daaaaaan pagi ini pun begitu, dibuat ngebales sms eh restart lagi trus abis itu dibuat buka inbox eh tau ding brapa lama? 5 menit. yak 5 menit sodara sodara hanya untuk membuka 1 inbox!
KAMPREEEEETTTT!

selamat hari sabtu deh padaaa. selamat puasa juga. maap saya pagi pagi udah gak jelas gini -________-

eniwei saya kan mau ultah nih besok, kasih saya kado hape dong buat ngeganti nih hape soak..
ya?
ya?
ya?

Tidak ada komentar: