Rabu, 18 Agustus 2010

gayabeeeeet

saya habis ngantor - habis dari kantor dan pulang ke rumah
emang saya sudah kerja?
belom..
saya masih jadi mahasiswa Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Undip yang baru akan menginjak semester 7 beberapa minggu lagi..
lah trus?
saya ngantor dalam rangka KP (kerja praktek) yang jadi salah satu mata kuliah wajib di kampus kuning saya.. ya gampangannya saya lagi magang lah
saya ngantor di salah satu kantor konsultan di daerah Pleburan Semarang dan bekerja untuk sebuah proyek tata ruang di Kabupaten Semarang..
namanyu juga pelajar magang, gak dapet gaji juga.. tapi liat dong percakapan saya dan mama..

saya: mah, pergi dulu ya..
mama: mau kemana?
saya: biasa mah, ngantooor..

*ciyeeeee gayabeeeet

atau gaya mama saya sekarang kalo ngeliat anaknya jam 7 masih molor dengan indahnya di tempat tidur..

mama: mbaak, ayo bangun.. mau ngantor jam berapa?
saya: hoo? *merem melek merem melek*

*haha gayabet gayabeeeeet

N G A N T O R
sangat berkelas ya keliatannya?
haha gayaaabeeeeeeeeeeeeeet!

Tidak ada komentar: