Jumat, 20 Januari 2012

L2D 607 003


DEPARTEMEN PLANOLOGICHA
Jalan Disini Senang Disana Senang Nomor 212 Semarang Kaline Banjir
Telepon: 108 Email: andhikacitra@yahoo.com Twitter: @ichahahalo
________________________________________________________________

Nomor          : 7/30HariMenulisSuratCinta/2012012
Perihal          : Surat Ijin Mencintai
Lampiran       : Tos Kanan Kiri Atas Bawah

Kepada:
Yang Terserah @velzagain
di mana-mana

Dengan sadar,
Sesuai dengan perintah Allah untuk saling mencintai makhluk ciptaan-Nya, maka tanpa bermaksud membuat pacarmu cemburu saya menyatakan ijin untuk mencintaimu walaupun itu sudah saya lakukan sejak dulu. Sejak kita mulai merajut kebersamaan bersama tiga puluh empat makhluk sejenis yang sama-sama kita cintai itu.
Maafkan keterlambatanku mengutarakan ijin untuk mencintai dirimu. Kamu saja memaafkan keterlambatan dirimu yang tidak kunjung meraih gelar sarjanamu itu masa untuk hal sepele seperti ini saja kamu tidak memaafkanku. Lebaran memang masih lama tapi tidak ada salahnya kan aku meminta maaf padamu, daripada aku meminta kiriman pulsa. Belum tentu kamu memberinya.
Aku tidak punya alasan lain mencintaimu selain atas seluruh kebaikanmu kepadaku, celotehan yang kamu lontarkan kepadaku, dan ledekan yang sering kamu daratkan kepadaku. Belum lagi semua pertolongan baik ikhlas maupun pamrih yang kamu berikan kepadaku. Aku mencintaimu karena besarnya terima kasihku kepadamu. Aku benar-benar tidak punya alasan mencintaimu. Tapi perlukah alasan untuk mencintai? Aku punya serombongan alasan untuk membencimu di suatu waktu, tapi untuk mencintai sesama manusia tidak perlu alasan. Mencintai itu kewajiban. Seperti kewajibanmu untuk memimpinku dan tiga puluh empat manusia lain yang berbagi ruang bersama empat tahun lebih ini. Kewajibanku mencintai sesama, kewajibanmu menjadi komting (komandan tingkat) dan juga mencintai sesama. Termasuk aku, dia, dan mereka yang mengakui ekstensi Planologi dua ribu tujuh sebagai bagian dari jiwa raga kami.
Allah mencintaku dan kamu. Pacarmu mencintaimu. Orang tua dan keluargamu mencintaimu. Sahabat-sahabat mencintaimu. Akupun mencintaimu seperti aku mencintai tiga puluh empat manusia yang lain. Aku ijin mencintaimu sebagai kamu, sejelek-jeleknya dirimu. Maafkan tapi jika aku mencintainya lebih banyak daripada mencintaimu. Salaman dulu kalau begitu. Terima aura kasih.     

Semarang Barat Sesuai RTRW Kota Semarang, 20 Januari 2012
Sadarku,

L2D 607 005

Tidak ada komentar: